Tingkatkan Sinergitas Antar KPPN, Kanwil DJPb Provinsi Bengkulu Adakan Capacity Building Gabungan Tahun 2019

INDONESIASATU.CO.ID:

Wartabengkulu.com : Bengkulu – Sabtu (30/3) Bertempat di Wahana Surya Camp Kota Bengkulu, Kantor Wilayah (Kanwil) Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Provinsi Bengkulu mengadakan Capacity Building Gabungan Tahun 2019. Acara ini diikuti oleh seluruh pejabat, pegawai, PPNPN, beserta keluarga kantor vertikal DJPb Provinsi Bengkulu.  

Acara Capacity Building Gabungan Tahun 2019 yang memiliki slogan ‘Tingkatkan Sinergi Untuk Kemakmuran Negeri’ ini diawali dengan penyampaian laporan kegiatan oleh Ketua Panitia Capacity Building, Eriswan. Acara dilanjutkan dengan penyampaian sambutan oleh Kepala Kanwil DJPb Provinsi Bengkulu, Ismed Saputra. Beliau menyampaikan latar belakang diselenggarakannya acara ini. Kakanwil menyampaikan bahwa acara ini digelar sebagai ajang saling mengenal pejabat maupun pegawai yang bertugas di kantor vertikal DJPb Provinsi Bengkulu. Ismed juga menyampaikan pentingnya harmoni dan sinergi antar pegawai guna membuat suatu organisasi berhasil berjalan menuju kesuksesan.

Kakanwil juga mengingatkan pentingnya syukur atas segala rezeki yang kita terima selaku aparatur sipil negara. Bentuk syukur tersebut harus diwujudkan dengan meningkatkan etos dan semangat kerja masing-masing. Ismed juga memberikan suntikan semangat kepada para pejabat dan pegawai dalam melaksanakan tugas dan fungsi di Ditjen Perbendaharaan, dimana pekerjaan tersebut memiliki peranan penting dalam membangun Indonesia. Beliau juga berkesempatan untuk membuka acara Capacity Building Gabungan Tahun 2019 ini.

Acara Capacity Building Gabungan Tahun 2019 direncanakan diselenggarakan selama 2 hari, mulai tanggal 30 hingga 31 Maret 2019. Pada hari pertama, diadakan berbagai permainan guna meningkatkan sinergi antar pejabat dan pegawai. Tidak hanya itu, para pejabat dan pegawai juga bermain paintball, high-rope, dan flying fox. Acara pada hari pertama ditutup dengan malam keakraban. Acara malam keakraban diisi dengan penampilan dari seluruh kantor vertikal DJPb Provinsi Bengkulu. Pada acara malam keakraban itu juga diberikan penghargaan kepada para pejabat eselon IV lingkup kantor vertikal DJPb Provinsi Bengkulu sebagai penulis literasi terbaik triwulan IV tahun 2018.

  • Whatsapp

Index Berita