Seru! Taspen Bengkulu Jadi Juara Pada Turnamen Bola Voli Kanwil DJPb Provinsi Bengkulu

INDONESIASATU.CO.ID:

Wartabengkulu.com : Bengkulu – Jumat (01/1) Pada hari Jumat, 01 Februari 2019, Kanwil Ditjen Perbendaharaan (DJPb) Provinsi Bengkulu mengadakan Turnamen Bola Voli. Turnamen ini merupakan salah satu dari rangkaian Program Sinergi DJPb Tahun 2019 yang termasuk dalam Hari Bakti Perbendaharaan 2019.

Turnamen Bola Voli diikuti oleh peserta yang berasal dari Kanwil DJPb Bengkulu, KPPN Bengkulu, BPS Provinsi Bengkulu, dan Taspen Bengkulu. Sebelum turnamen dilaksanakan, para peserta mengikuti kegiatan Senam Bersama terlebih dahulu. Acara dilanjutkan dengan penyampaian sambutan oleh Kepala Kanwil DJPb Provinsi Bengkulu, Ismed Saputra. Turnamen ini dibuka secara simbolik dengan pemukulan serve pertama oleh Kepala Kanwil DJPb Provinsi Bengkulu, Ismed Saputra.

Pertandingan pertama mempertemukan Tim Kanwil DJPb Bengkulu melawan Tim BPS Provinsi Bengkulu. Pertandingan yang diwarnai aksi saling susul menyusul angka dimenangkan oleh Tim Kanwil DJPb Bengkulu. Turnamen dilanjutkan dengan pertandingan antara Tim KPPN Bengkulu melawan Tim Taspen Bengkulu. Tim KPPN Bengkulu harus mengakui keunggulan Tim Taspen Bengkulu yang berhak melaju ke Babak Final.

Pada pertandingan final, Tim Kanwil DJPb Bengkulu dan Tim Taspen Bengkulu menurunkan skuad terbaiknya. Pertandingan sengit ini diwarnai aksi saling tempel perolehan angka mewarnai pertandingan ini. Pertandingan yang sangat menguras energi ini dimenangkan oleh Tim Taspen Bengkulu dengan score 27-25.

  • Whatsapp

Index Berita