Perwakilan Kemenkeu Propinsi Bengkulu Anjangsana Ke Panti Sosial Tresna Werdha Pagar Dewa Kota Bengkulu

INDONESIASATU.CO.ID:

BENGKULU - Selasa (30/10) Salah satu rangkaian kegiatan yang diselengarakan oleh Perwakilan Kementerian Keuangan Provinsi Bengkulu dalam memperingati hari Oeang Republik Indonesia Ke-72 adalah anjangsana ke panti sosial Tresna Wherda Pagar Dewa Kota Bengkulu. Kunjungan Panti Sosial ini dilaksanakan setelah Upacara Peringatan Sumpah Pemuda dan Hari Oeang Republik Indonesia.

Anjangsana dipimpin langsung Kepala Perwakilan Kemenkeu Bengkulu, Ismed Saputra, yang juga merupakan Kepala Kanwil DJPB Propinsi Bengkulu diikuti oleh seluruh Kepala Kantor dan Kepala Bidang lingkup Kementerian Keuangan Provinsi Bengkulu yang dimotori Kepala KPPN Bengkulu, Ahmad Fahmi, beserta jajaran KPPN Bengkulu.

Rombongan di sambut oleh Kepala Panti Sosial Tresna Werdha, Akhsan, yang dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas kunjungan ini, atas kepedulian dari keluarga besar Kemenkeu di Propinsi Bengkulu. Ismed Saputra menyampaikan, "bahwa kegiatan ini rutin dilakukan dalam setiap pelaksanaan Hari Oeang, dan kami ingin mengunjungi para orang tua dan kakek/nenek yang berada di Panti Sosial ini untuk dapat langsung melihat dan menghibur warga di sini" selesai acara dilakukan penyerahan santunan dari keluarga besar Kemenkeu Bengkulu. Kegiatan ini merupakan penerapan bakti ASN Kemenkeu pada masyarakat Bengkulu, sesuai dengan tema Hari Oaeng RI tahun 2018 yaitu Kemenkeu Berbakti Pada Negeri.

  • Whatsapp

Index Berita