Perwakilan Kemenkeu Propinsi Bengkulu, Adakan Upacara Peringatan Sumpah Pemuda dan Hari ORI Ke 72

INDONESIASATU.CO.ID:

BENGKULU - Selasa, (30/10) Perwakilan Kementerian Keuangan Provinsi Bengkulu melaksanakan upacara memperingati hari Sumpah Pemuda dan Hari Oeang Republik Indonesia Ke-72. Walaupun Kota Bengkulu yang diguyur hujan sejak subuhnya tidak menyurutkan semangat pegawai perwakilan kementerian keuangan hadir untuk melaksanakan upacara yang dipindahkan ke Aula Kanwil DJPb Provinsi Bengkulu.

Upacara yang dipimpin, Ismed Saputra, selaku Kepala Kantor Wilayah DJPb Provinsi Bengkulu dan diikuti oleh Pejabat Eselon III Kanwil DJPB, Kepala KPPN, KPBC, KPKNL, KPP Arga Makmur dan KPP Bengkulu serta seluryh pegawai lingkup Kemenkeu Bengkulu. Dalam rangkain Upacara ini terdapat penganugerahan Satyalancana Karya Satya Tahun 2018 untuk masa kerja 10, 20, dan 30 tahun.

Selajutnya pemimpin upacara membacakan sambutan Menteri Keuangan. Dalam sambutan Menteri Keuangan pada upacara memperingati Hari Oeang Republik Indonesia mengajak kepada peserta upacara untuk menundukan kepala dan medoakan teman-teman pegawai kementerian keuangan dan seluruh penumpang  yang menjadi korban kecelakaan pesawat Lion Air JT610. Semoga Allah SWT Tuhan YME memberikan jalan terbaik dan balasan atas seluruh amalan baik dan pengabdiannya.

Selanjutnya Menteri Keuangan menyampaikan apresiasi atas capaian-capain yang diraih oleh Kemenkeu, namun atas capian tersebut kita tidak boleh berpuas diri. Kemenkeu harus fokus mengelola APBN yang sehat dan efektif dalam mencapai target-target pembangunan. Setelah upacara dilanjutkan dengan acara pemotongan tumpeng oleh Kakanwil bersama Kepala Kantor lingkup Kemenkeu wilayah Provinsi Bengkulu.

  • Whatsapp

Index Berita