Pelaksanaan Anggaran 2019, Kanwil DJPb Provinsi Bengkulu Lakukan Koordinasi Dengan Polda Bengkulu

INDONESIASATU.CO.ID:

Wartabengkulu.com : Bengkulu – Selasa (09/4) Dalam rangka sinergi terkait pelaksanaan anggaran 2019, Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Provinsi Bengkulu, Ismed Saputra berkunjung ke Kepolisian Daerah (Polda) Bengkulu. Kunjungan ini disambut langsung oleh Kapolda Bengkulu, Brigjen Pol Supratman.

Dalam kunjungan tersebut, Ismed Saputra dan Brigjen Pol Supratman membicarakan hal-hal terkait pelaksanaan anggaran 2019. Kakanwil juga memaparkan nilai Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) satuan kerja lingkup Polda Bengkulu periode triwulan I tahun 2019. Beliau juga mengingatkan terkait Kartu Kredit Pemerintah yang telah diatur dalam Peraturan Menteri Keuangan Republik Indonesia nomor 196/PMK.05/2018 tanggal 31 Desember 2018 tentang Tata Cara Pembayaran dan Penggunaan Kartu Kredit Pemerintah.

Kapolda Bengkulu mengapresiasi pertemuan dengan Kepala Kanwil DJPb Provinsi Bengkulu.  Brigjen Pol Supratman berharap sinergi Polda Bengkulu dengan Kanwil DJPb Provinsi Bengkulu dapat terus terjalin sehingga pengelolaan keuangan negara pada Polda Bengkulu dapat berjalan dengan baik.

  • Whatsapp

Index Berita