Oprak Saur Di Bulan Ramadhan, Jadi Icon Kapolres Nganjuk

INDONESIASATU.CO.ID:

NGANJUK - Demi memberikan rasa aman serta nyaman bagi masyarakat Kabupaten Nganjuk, Polres Nganjuk menggelar patroli skala besar oprak sahur bersama dengan masyarakat Nganjuk.

Kegiatan tersebut dilokasikan didepan RSUD Kertosono. Kegiatan tersebut dimulai sejak pukul 02.00 titik kumpulnya dipolres Nganjuk dengan peserta dari unsur Polri, TNI, ASN dan ormas.

Mengawali dimulainya kegiatan oprak sahur oleh, Kapolres Nganjuk AKBP Dewa Nyoman Nanta Wiranta mengatakan bahwa dalam acara ini merupakan bentuk pelayanan kepada masyarakat guna memberikan rasa aman serta nyaman dalam menjalankan ibadah puasa.

”kami, laksanakan giat ini bertujuan agar masyarakat tahu bahwa kami, kepolisian, TNI, ASN dan ormas selalu ada bagi dan untuk melayani masyarakat" ujar Kapolres Nganjuk AKBP Dewa Nyoman Nanta Wiranta

Menurutnya memberikan rasa aman serta nyaman khususnya saat pelaksanaan ibadah puasa, menjamin ketersediaan kebutuhan pangan. 

Ia menambahakan, dengan adanya satgas pangan yang bersinergi dengan jajaran terkait, menjaga stabilitas harga bahan pokok.

"Bahwa kegiatan ini juga bertujuan untuk menepis tudingan terkait stabilitas keamanan pasca pemilu khususnya untuk wilayah hukum Polres Nganjuk" pungkasnya. (oji/kla)

  • Whatsapp

Index Berita