Plt. Gubernur Terima Piagam Penghargaan Atas Capaian WTP Dari Menkeu Pada Upacara HUT Emas Propinsi Bengkulu

INDONESIASATU.CO.ID:

Wartabengkulu.com ; Bengkulu - Minggu (18/11) Pemerintahan Provinsi Bengkulu menggelar Upacara Peringatan HUT Emas Ke-50 Provinsi Bengkulu yang langsung di pimpin oleh Plt Gubernur Rohidin Mersyah, serta di hadiri oleh seluruh Forkopimda,Pimpinan Instansi Vertikal,OPD se provinsi Bengkulu, TNI Polri Bupati se kabupaten, walikota wakil walikota Bengkulu mahasiswa/mahasiswi, pelajar serta ASN di lapangan kantor Gubernur Provinsi Bengkulu.

Pada penyampaian Plt Gubernur Rohidin mersyah mengatakan  di ulang tahun Provinsi Bengkulu yang ke 50 tahun 2018 ini, mari kita mantapkan kebersamaan dan meneguhkan kebersamaan untuk Bengkulu yang semakin Maju, Sejahtera, bermatabat dan berdaya saing tinggi. Untuk itu, sambung Plt Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah berharap seluruh masyarakat harus dapat berpartisipasi untuk membuat Bengkulu lebih maju lagi baik dari pembangunan dan infrastruktur dengan harapan bisa mensejahterakan masyarakat yang ada di provinsi Bengkulu. “Kita harus bersama sama untuk membuat Provinsi Bengkulu semakin maju lagi baik dari Pembangunan dan Infrastruktur dan yang paling terpenting untuk mensejahterakan masyarakat yang ada di Provinsi Bengkulu dan mengurangi angka kemiskinan di Provinsi Bengkulu,” papar Rohidin.

Plt Gubernur juga mengungkapkan, atas Prestasi dan keberhasilan Pembangunan yang telah di capai berkat kerjasama kita selama ini kami sampaikan apresiasi pada seluruh Aparatur Pemerintah dan komponen masyarakat yang ada di Provinsi Bengkulu.

“kedepannya saya berharap kita senantiasa memperkuat sinergitas Pembangunan hingga seluruh Infrastruktur agar Provinsi Bengkulu lebih baik, begitu pula sektor layanan publik di segala lini di Provinsi Bengkulu telah menunjukkan perbaikan yang cukup sertifikan, kita bertekad layanan Publik ini menjadi Tradisi yang harus di terapkan diseluruh wilayah yang ada di Provinsi Bengkulu,” terangnya.

Diakhir pidatonya, Rohidin berharap semoga dimasa yang akan datang dalam membangun Provinsi Bengkulu ini senantiasa mendapat hidayah dan ridho dari Allah SWT.

Kado spesial bagi HUT Emas Provinsi Bengkulu ini, ditandai dengan diraihnya penghargaan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) kepada Pemerintah Provinsi Bengkulu, dalam pengelolaan Keuangan Daerah oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI, yang diserahkan oleh Kepala Kanwil DJPb Provinsi Bengkulu, Ismed Saputra, kepada Plt Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah. Ismed Saputra menjelaskan " penyerahan penghargaan ini diharapkan dapat memberikan motivasi bagi pemerintah daerah Provinsi Bengkuku untuk mempertahankan dan meningkatkan kualitas pengelolaan keuangan di Provinsi Bengkulu". Kakanwil DJPb Provinsi Bengkulu, Ismed Saputra, mengucapkan selamat ulang tahun ke 50 untuk propinsi Bengkulu, semoga lebih baik lagi dalam pengelolaan keuangan dan dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi kedepannya.

Dalam kesempatan ini, juga diserahkan berbagai penghargaan diantaranya, penghargaan kepada Desa/Kelurahan Tertib Administrasi Kependudukkan dan Pencatatan Sipil Provinsi Bengkulu, Penghargaan Satyalencana Karya Satya serta penyerahan hadiah kepada pemenang lomba Desa dan Kelurahan tingkat Provinsi Bengkulu tahun 2018 dan pemenang Lomba Inovasi Tekhnologi dan Tekhnologi Tepat Guna Unggulan serta pengahragaan kepada Atlet dan Pelatih berprestasi tingkat Provinsi, Nasional dan Internasional.

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita